Menu Close

Penerimaan Siswa SD Jarak Jauh Jepang-Indonesia TA 2013-2014


Kabar gembira bagi Bapak/Ibu Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Jepang dan sekitarnya yang memiliki putra/i usia SD, panitia Belajar Jarak Jauh (BJJ) FAHIMA yang semula bernama Sekolah Jarak Jauh (SJJ) FAHIMA membuka pendaftaran calon peserta didik untuk tahun ajaran 2013-2014.

Belajar Jarak Jauh FAHIMA berusaha memfasilitasi harapan Bapak/Ibu agar putra/i-nya mendapatkan teman belajar (sesama anak Indonesia) dalam bimbingan seorang guru untuk setiap mata pelajaran. Beberapa mata pelajaran pilihan yang akan diajarkan mengacu pada mata pelajaran yang saat ini berlaku di sekolah-sekolah dasar di Indonesia, sedangkan dalam menghadirkan guru pada program ini, Belajar Jarak Jauh (BJJ) FAHIMA bekerjasama dengan Sinar Cendekia Distance Learning (SCDL) Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Periode pendaftaran calon peserta didik dan pendaftaran ulang peserta didik lama Belajar Jarak Jauh (BJJ) FAHIMA akan dibagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama* dibuka mulai tanggal 13 Mei sampai dengan 29 Mei 2013.

Demikian, mengenai program BJJ Fahima: prosedur pendaftaran, masa pendaftaran dan informasi lainnya, silahkan melihat tautan berikut.

SumberPenerimaan Peserta Didik Baru BJJ FAHIMA Tahun Ajaran 2013-2014

 

9702 x dibaca 🙂 Sahabat punya cerita di tempat lain, yuk kirimkan artikelnya via email ke berita@sekolahjepang.com.

Posted in SD Jepang, SEKOLAH DAN PERNIKNYA

Artikel Penting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

ようこそ, dapatkan artikel terbaru:

Terima kasih, selamat bergabung. Salam hormat kami, Atus Syahbudin & admin bersama SekolahJepang.com

Follow

Get every new post delivered to your Inbox

Join other followers